He Was Blind

omg

He was blind.

Sabtu itu Taehyung berkunjung ke rumah teman senam ibunya.

Mereka berbincang tentang beraneka ragam hal di ruang tamu; mengeluh tentang berat badan yang tak kunjung menyusut sambil menyantap bolu kukus yang terhidang di atas meja, pun bersanding dengan cangkir teh hangat (silakan tambahkan you-don’t-say.jpg di sini), bergosip soal Bu siapalah-itu-Taehyung-tidak-peduli yang begitu congkak dengan badannya yang langsing, tentang vacuum cleaner murah di Department Store, tentang bagaimana cara membersihkan oven dengan baik dan benar, tentang ini, tentang itu, Taehyung mendengar seluruhnya namun tidak begitu menyimak.

Yang dia lakukan di sini cuma duduk di atas karpet lembut di depan televisi beserta anak lelaki dari teman sang ibu dengan canggung. Muka Woody dan kawan-kawan yang takut bercampur pasrah setengah hidup karena tahu bahwa mereka bakal meregang nyawa di dalam tempat pembakaran sampah itu tidak lagi sedramatis waktu Taehyung menonton film “Toy Story 3” tersebut untuk pertama kalinya.

Taehyung menguap bosan.

Melirik ke arah Jungkook—anak teman ibunya itu—yang agaknya telah memperhatikan sosoknya sedari tadi.

Taehyung bergeming.

Kemudian bocah 8 tahun itu melakukan sesuatu yang aneh dan jahil dan iseng—kelewat iseng, serius, deh.

Taehyung menjulurkan lidah pada anak usia enam tahun itu, menarik puncak hidung ke belakang sampai mukanya mirip seekor babi, menjulingkan mata, meletakkan dua tangan dan membiarkan jemarinya menari-nari nakal dan mengejek Jungkook yang tak berdosa, mencibir diam-diam supaya tidak ketahuan ibunya, melipat wajah sedemikian jelek sementara Jungkook masih duduk manis menatapnya datar sedatar tembok.

Taehyung ketawa, menyadari alangkah konyolnya hal yang baru saja ia perbuat. Ia mau beranjak ke ruang tengah tempat ibunya berada untuk bilang kalau dia ingin pulang.

Tapi terus Jungkook melakukan sesuatu yang membuatnya jantungan parah.

Jungkook menggeser rahang bawahnya ke kanan-kiri dengan sinis dan jahat dan sadis, tangannya yang terkepal terangkat di udara seakan mengultimatum Taehyung dengan jotosan tepat di wajahnya pada detik itu pula.

Taehyung mematung, seolah seseorang baru saja membalurkan lem super di tempatnya berpijak sekarang, rahang bawahnya terjun payung, bulu kuduknya meremang hebat. Amat sangat kaget luar biasa setengah mati.

Dia yakin ibu Jungkook sempat mengatakan saat sedang merumpi dengan ibunya di ruang tengah, jikalau anaknya ialah seorang tunanetra.

end.

HAHAHAHAHAHAHAHA apaan nih

Advertisements

6 thoughts on “He Was Blind

  1. ranee

    Jir pantesan Jungkook stay cool digodain Taehyung, ternyata buta toh XD
    “Jungkook menggeser rahang bawahnya ke kanan-kiri dengan sinis dan jahat dan sadis, tangannya yang terkepal terangkat di udara seakan mengultimatum Taehyung dengan jotosan tepat di wajahnya pada detik itu pula.” Pas bagian ini aku udah mulai ngakak bayangin Taehyung digampolin Jungkook, tapi ternyata kagak jadi wakakakakakak….
    Simple tapi lucu dan bikin ketawa, such a moodbooster di tengah-tengah kebosanan ngadepin pelajaran melulu. Keep writing yaaa 😀

    • HoneyLulu

      WAKAKAKAKAK DIKIRANYA EMANG DINGIN APA BEGIMANE TAUNYA……………. XD
      Alangkah kurang ajarnya kalo sampe itu terjadi wkwk XD Lagian mereka tuh couple terunyu yang pernah ada kayak apa ya kalo kata aku sukanya cuddling cuddling imut gt anget ngedh ena ena /ngomongopo.

      WOHOHOHOH terima kasih banyak Kak Raniii xD Seneng banget kalo ini bisa jadi moodbooster di kala bosan xD Terima kasih sudah baca dan komentaaaar 😀

  2. juliahwang

    AKU MAU TERTAWA DAN MENANGES SAJA INI KENAPA LAWAK SEKALI ADUH TAEHYUN BODOHNYA DIRIMU ITU HAHA JUNGKOOK, GUE SUKA GAYA LO MAN SUKAK SEKALI XD

    Aduh hani km berbakat sekali jd pelawak nak kusuka style km sukak deh pokoknya dah aku padamu :*

    Okelah setelah ini meluncur dlu okesipp 😉

    • HoneyLulu

      JANGAN TERTAWA DAN MENANGESH APABILA TIDA DISERTAI GULING-GULING KAK JULS! Duh ngakaque baca komenan kak juls tuh kayak nonton srimulat tau gak wkwk XD ((lah))

      Duh makasih kak jul makasih bangettt huhu ku sayang padamuuuuuu :’) :* :* :*

      Love, Hani ❤

  3. kidokei

    HAN INI APA INI APA OMO /telat/

    Aku makanya bertanya tanya dari tadi Jungkook kok mau aja ya digodain sedemikian rupa sama Taehyung ealah ternyata dirinya buta : (

    Aku gaktau harus ketawa ato sedih baca ini, soalnya gimana gak sedih si Jungkook dibikin buta gitu huhu ;; /lebay/

    Anw, ini kerenn 😀 Terus berkarya ya!

    xx, Ref

    p.s : followback ya hehe :3

  4. HoneyLulu

    YA AMPUN KAK REF SUMPAH YA INI TELAT BANGET BALESNYA HIKS MAAFKAN AKUUU.

    Huweee maafin yaa maafin jungkuknya dibikin buta huhu habis mau gimana dianya bullyable banget sih tapi gemes nah lo gimana tuh :((

    Ih makasih Kak Reeeeff XD Terus berkarya juga buat Kak Ref!

    xoxo, Hani

    p.s: sudah ku follow yaa waktu ituu eheheh thankiesss :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.