13 Two-Sentence Horror Stories

tumblr_m7kz4pNQAj1r90o83o1_500#2SentenceStories

They don’t live under your bed, they live inside your head.

#1 HIDE AND SEEK

Aku sedang bermain petak umpet berdua dengan sepupuku dan aku tahu dia tengah bersembunyi di dalam lemari sebab kulihat dari celah pintu sebuah mata mengintip dari dalam sana, jadi aku mendekat dan berseru dengan girang, “Kena kau!”. Tapi ternyata, sepupuku itu ada di belakangku, ia berujar ketakutan, “Aku mau sembunyi di sana tapi ada orang lain di lemarimu, Niel.”

#2 NINA BOBO
Malam itu aku iseng menyanyikan lagu Nina Bobo karena tidak bisa tidur sendiri, aku menyanyikannya terus sampai berulang kali, “Nina bobo, oh, Nina bobo…kalau tidak bobo…”. Akhirnya mataku sudah tidak kuat lagi, aku berhenti bernyanyi dan memutuskan untuk tidur—hingga tiba-tiba suara lain berbisik, “…digigit nyamuk.”
#3 BECAUSE I LOVE YOU
Aku benar-benar mencintainya; hidung mancungnya, mata indahnya, bibir manisnya, semuanya. Jadi, kusimpan kepalanya di dalam toples agar aku dapat melihat wajah rupawannya itu kapan pun aku mau.
#4 WHAT WILL YOU DO?
Apa yang akan kamu lakukan? Ketika kamu tiba-tiba bangun di pukul 2 dini hari, dan mendapati sesosok pria asing ternyata memandangimu selama kau tertidur.
#5 SHADOW
Aku senang bermain bayangan menggunakan cahaya senter bersama dengan seorang adikku. Lalu aku tersadar, setiap melakukannya, selalu ada bayangan lain yang menyertai permainan seru kami tersebut.
#6 OMEGLE
Kau sedang melakukan video chat dengan orang tak dikenal di Omegle, sayangnya kau perlu menunggu cukup lama untuk melihat kamera milik orang tersebut tersambung. Dan menampakkan sosok pria dalam sebuah kamar, dengan tubuh berayun pelan di langit-langit, kaki menggantung, tak bergerak.
#7 OTHER TRAIN
Aku mengeluarkan kepalaku dari jendela dan berteriak sekencang-kencangnya bersama teman-temanku dari dalam kereta dengan gembira. Lalu kereta lain tiba-tiba melintas, nyaris menyambar kepalaku serta kawan-kawan; padahal tak ada lintasan rel selain rel kereta yang kami lalui.
#8 CANDIES
Aku bertanya pada keponakanku yang pendiam, “Jika kau punya sepuluh permen, berapa permen yang kaupunya jika aku memintanya dua?”. Dia menjawab, “Sepuluh permen dan satu mayat.”
#9 HOLD ON
Waktu itu sedang badai dan listrik tiba-tiba padam. Ibu berteriak padaku untuk berhenti menangis dan tetap menggenggam tangannya erat-erat; aku bahkan tidak sedang melakukannya.
#10 SWIMMING
Aku yakin semua orang suka berenang dan juga air, jadi kudorong adikku ke kolam renang dan dia tertawa senang, tapi lama-kelamaan mukanya tidak muncul lagi ke permukaan air. Pasti di dalam jauh lebih menyenangkan sekali.
#11 SHOCKED
Entahlah yang mana yang lebih mengejutkan, kupikir keduanya benar-benar gila serta berada di luar batas akal sehat. Seseorang baru saja masuk dan mengobrak-abrik rumahmu, dan sosok tak dikenal terbaring bergelimang darah di atas lantai ruang tamu.
#12 SORRY
“Maukah kamu jadi pacarku?”
“Maaf, tapi kurasa kita berteman saja.”
#13 OH, CRAP
Oh, sial. Aku lupa bayar tagihan internet.

.

end.

Ampuni aku soal yang nomor 12 dan 13 GYAHAHAHAHAHAH :3

p.s: #2SentenceStories adalah sebuah cerita yang diungkapkan hanya dengan dua buah kalimat saja. You can read more awesome two-sentence-stories on twosentencestories.com

Advertisements

25 thoughts on “13 Two-Sentence Horror Stories

  1. ranee

    Hani, aku tertarik baca yang ini and this is very fun!! Menurutku paling serem yang Omegle dan Swimming, nggak bayangin kalo kejadian beneran. Yang What Will You Do… Yes, I know that feel. I’m an indigo and it happened to me once dan dengan cueknya aku tinggal tidur lagi -_- Kemudian yang nomor 12 dan 13… Ya, itu serem. Tapi lebih serem lupa bayar tagihan internet daripada ditolak kayaknya. As usual, nice ones, Hani!!

    • HoneyLulu

      WOHOOO
      Buat yang satu ini memang bener-bener menyenangkan kak, soalnya kita cuma perlu membuat dua kalimat yang membentuk sebuah cerita gitu hehe jadi ga perlu susah-susah :3 Itu yang bikin nyenengin wkwk :3
      Yep yang Omegle tuh apa banget, dan itulah mengapa aku berhenti menggunakan Omegle sekarang .__. Kalo yang Swimming………….itu yang dorong otaknya psikopat banget yha WAKAKAK XD
      Woah, kamu indigo kak? 😮 OMG aku ga bisa bayangin liat makhluk semacam itu berkelebat di sekitarmu huhu ;A;
      Abaikan yang nomer 12 dan 13 o<–<
      Terima kasih sudah baca dan komentar (lagi) yaa kak XD ❤

  2. Put

    halo aku nemu linkmu di notifku dan main kesini, ya ampun tulisan kamu golden sekalii. aku suka pake bangeet, kapan2 aku kesini lagi walo ga janji bisa cepet.

    but you have to know you have one damn talent in ur hand, keep writing. :))

    • HoneyLulu

      OMG KAK PUT MENGUNJUNGI WP-KUU ;A;
      Hehe iyaaa kebetulan aku juga nemu link kakak di salah satu wp apa dan siapa gitu lupa namanya hikz ;A; ((saking jauhnya ngebolang di dunia wp))
      HEHEHEHEHEH no problem kakk, kapanpun kak Put bisa:))
      Dan begitu pun denganmuu, kaakk 😀 Da aku mah apa atuh hehe. Anyway, terima kasih sudah baca dan komentar. Terima kasih juga sudah berkunjung:))

  3. Ariesy Perdana Putri

    Hai. Somebody spread your wp link on chatroom because it is said that your blog is worth to visit.
    Ngomong-ngomong, halo, namaku Eci 89 line. Ini tulisan pertama yang kubaca hingga selesai di sini and i got mindblown!
    Aku juga baca fanfiksimu yang new year kaisoo tapi belom selesai—however cukup meyakinkanku bahwa kamu berbakat membuat tulisan yang enak dibaca (menjurus kocak)

    Keep nulis-nulis kece!

      • HoneyLulu

        Haloo Kak Eci. Hani di sini. Salam kenal^^
        Kayaknya kita pernah bertemu di ifk waktu itu kan heheheheh. Entahlah kak aku kehabisan stok kata-kata:”) Aku cuma bisa bilang makasihh kak Eci hehehe makasihh banyaakk. Mohon bantuannya yaa kak:”) hehe
        Bikin kaaakk it’s fun! XD Serius beneran deh mudah ngga repot praktis iklan teflon chorom hehe coba deh hehe:)
        Terima kasih sudah berkunjung. Terima kasih juga sudah baca dan komentar yaa Kak Eci:)

  4. juliahwang

    Hai Hani! ^^
    Do you know me? Hoho km yg comment di ff riddleku yg maaf blm bs aku bls mengingat harus nunggu 24 jam dlu xD
    Dan daripada kaga ada kerjaan aku main” deh kesini dan liat kaput comment di beberapa ff km ^^
    lemme introduce my self, Julia 97l, salam kenal dan cinta dariku ❤

    Oke back to ff, km 01 line kan? Tp kenapa tulisanmu kecehhhh sekaliiii, aku sukak bget ff ini /yg baru sempet kubaca habis setelah main" kesini/ SUKAK BANGET! Kata kaput sih km DEWA deh xD

    Aduh pkoknya anak semuda km udh pinter main kata, ffnya kece serius yg ini, beberapa cerita horor bs km buat dlm 2 kalimat, it's awesome! ❤

    Oke mungkin ngerusuhku sampai disini dlu yaa dan aku akan baca" km disini, tp mungkin ngutang comment dlu sihh :"D hehe
    Keep writing say! ^^ Aku sukak nama km serius, cimit cimit gmn gitu Hani xD

    Salam,

    Juls ❤

    • HoneyLulu

      HALOO KAK JULIAA!^^ Hani di sini. Salam kenal dan cinta yang banyakkk darikuuu jugaa ❤ Mari berteman XD

      Iyaa aku yang komen di riddle kamuuu hehehe. Oh jadi harus nunggu 24 jam duluu yaa? Sip deh aku tunggu huehue ga sabar tau jawabannya :3

      Iyaa aku 01 line kak hikz bocah udik bgt elaaahh harusnya main bekel bareng temen gitu yha huhu. Salahkan bocah yang udah dewasa sebelum waktunya ini :")
      Ahh Kak Julia mah bisa jha h3h3h3h sesungguhnya aku tak sedewa itu kak :") I'm not good enough :") Mohon bimbingannya, senior :")

      Okee, Kaaakk. Ngga kok ini sama sekali ngga ngerusuh hehe ini mah berkah pagi hari :3 Ciyee cimit cimit katanyaa aku jadi mayuu xD

      Terima kasih banyakk Kak Juliaaa. Terima kasihh banyak juga sudah berkunjung, baca ficku, dan komentaarrr yeheheheyy XD

      xoxo,

      Hani ❤

      p.s: sebenernya sudah bales dari tadi, tapi entahlah wp ini begitu keramat hingga komentarku hilang gatau kemana wkwk maafkeun._.v

      • juliahwang

        YES MARI BERTEMAN BAIK JUGA HANI ^^

        Hehe kayanya gaperlu di tunggu karna jawabannya emang udh ketahuan banget xD Aku gabisa buat riddle yg sampe orang lain pusing mikirinnya, aku tu suka yg simple” gak ruwet, menyesuaikan diri juga karna aku sejujurnya gabisa bikin riddle yg bagus 😀 haha msh perlu bnyk belajar juga

        Aduh ngapain nyalahin km yg emang udh pinter gini, gausah merendah km emang jago sih buat seumuran km gini, yah mungkin di jaman modern anak seumuran km gaperlu lagi main gundu, lompat tali dan semacamnya, cari pengalaman beda dengan bisa nulis, mengingat aku pernah baca ‘orang cerdas adalah orang yg cenderung suka menghayal dan menulis semua itu dalam suatu tulisan’ entah itu darimana aku lupa yg jelas ini ngingetin aku sama anak skrng yg udh jago”nya POL!
        Baiklah kita saling membimbing satu sama lain, yes? ^^

        hehe kenyataannya aku memang suka nama kamu gitu xD
        Hahaha sipp samasama say aku jg seneng 🙂

        Keep writing yaa! ^^

        • HoneyLulu

          TENTU SAJAAA, KAK JULSSS ^v^)7

          WAHAHAHAH gitu yaa? Tp tetep aja aku masih belum yakin sama jawabanku wkwk nggak ahli njawab riddle sih huhu :”) Iyaaa kak aku juga ngga suka sama yang ruwet gitu wkwk mending yang simple yaa kak, ngga bikin migrain hehe XD Aku bahkan ngga bisa bikin riddle huhu ;A; Meski riddle Kak Julia sederhana, tapi tetep aja kereenn hehe niceeee XD

          Aku pun juga masih butuh belajar Kakjulsss. Ilmu yang kita punya tuh emang nggak pernah cukuuupp hikz :”) Ughh kaakk makasih banget huhu aku mabok(?), sudahilah semua ini kaakk :”) /apa. Yep, bahkan anak kecil umur 4 taun aja udah pegang gadget, jaman bener-bener udah modern. Nggak kayak dulu lagi .__. Dan itu berarti…….Kak Julia juga orang cerdas! 😀 Kak Julia pun juga jagooo kok XD heheheh

          Okaayy, mari belajar bersama^^ Mari membimbing dan membantu satu sama lain, Kakjulss^^

          Keep writing juga buat Kak Julia~ ❤

          • juliahwang

            HOHO untuk riddle sendiri paling gampang memang mecahin sama aku, udah simple dan gaperlu mikir pasti kalian udah tau jawabannya apa xD yang jelas di setiap riddle pst ada satu clue yg bikin kalian mikir disitulah jawabannya. Gitu” ajasih coba aja buat dlu, menarik kok asal ya pinter” nyari konsep dan gak mainstrem gitu. Dan satu lagi, riddle gak harus berpatokan pada genre Horror, thriler /walau riddle itu masuk kategori mistery/ tapi riddle bisa di kemas dalam fluff” simple yg unyu” 😀 /aduh sok pinter banget ya gue darimana dapet kata” gitu coba/ -_- hoho abaikan

            Yes! Good girl! Kita emang gabisa bertahan dalam satu ilmu milik kita, saling sharing akan lebih bagus sebenarnya apalagi sharing sama orang yg memiliki persamaan sama kita :* huhu

            Dan yes makin bertambahnya tahun, jaman juga makin maju, sekarang aja aku malu banget karena di kalahin adik sepupu yg baru 3 bulan udah lancar banget ngomong english /ini serius bener/ dan aku cuma bisa senyam senyum orang bego denger dia ngomong :’D Kakak macam apakah aku ini *loh

            Ey~ tetap saja aku tak secerdas dirimu say xD Mari mencerdaskan (?) diri dan belajar bersama, sipp pasti itu say saling membimbing ^^

            Keep writing too Hani ❤
            lafyaa ❤

  5. Zahra-PunyaDio

    Aish merinding dagdigdug 😥 ,yang swimming tuh aduh kejam,Aa bagus,coba panjangin yang swimming tuh sal 😁 . Trus yang terakhir mah kayaknya kamu ya wkwk #bercanda# oke fix bagusss FF mu ,#salam,dari,reader,paling,unyu

    • HoneyLulu

      Ciyee dagdigdug kenapa ciyee #lah #kok XD Iya itu yang dorong otaknya kriminal, Raa, jadi harap maklum wkwk (padahal juga yang otak kriminal itu yang nulis :3)
      APA KAMU BILANG?! YANG TERAKHIR ITU KAYAK AKU?! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAAHAHAHHAHA emang sih #eh .__.

      Hehe makasih ya Raa readerku yang paling unyuu unyuu, kamu jugaa :3 Terima kasih sudah baca dan komentar ❤

  6. liakyu

    YA TUHAN KOK INI LUTJUK SIH.

    KARYAMU KETJEH” BADAI WALAU AKU BARU BACA BEBERAPA HAHAH

    Kalo kapan-kapan aku ikutan buat #2sentencestories ini boleh ya HAHAHA

    KEEP WRITING!

    • HoneyLulu

      INI HORROR KENAPA DIBILANG LUTJUK KENAPA KAK KENAPA COBA KUTANYA PADAMU.

      OMOOO TERIMA KASIH BANYAK KAK LIAAAA TERIMA KASIH TERIMA KASIH TERIMA KASIH ENTAH AKU TIDA TAU HARUS BILANG BERAPA KALI TERIMA KASIH KEPADAMU TERIMA KASIH BANYAK SEKALI :””””)

      Tentuuu Kak Lia tentu boleehhh #2Sentencestories ini memang layak banget buat ditjoba heheh :3 Kutunggu #2sentencestories-nya yaaa kakkkk XD

      TERIMA KASIH ❤ ❤ ❤

  7. sacchiko

    hai, hani! salam kenal ^^ aku caca, 97l, dan aku baru ke sini dan……..

    INI APA YA CERITA HOROR CUMA 2 KALIMAT TAPI BIKIN MEREMANG HHNGGGG
    TAPI TERAKHIR2NYA HOROR TIPE 2014/2015 SEKALI YA HAHAHAHAH *lanjut sampe ketawa garing sampe taun depan*

    dan dan dan….. tulisanmu asdfghjkl i’m so in love with your writing styyyllllle!! sama ide 2 kalimatnya itu lho, kreatif awesome, sama kayak katanya juleha di atas. can’t even imagine that u’re 01liners huhuhu apalah daku ini hanya rumah rayap di balik pintu……………..

    maka dari itu, marilah kita berteman, han :’) sesungguhnya meskipun daku ini 97l tapi kujuga butuh ajaran darimu #tsaah

    keep writing!
    -caca

    • HoneyLulu

      0m0 Kak Caca 0m0 maafkan daku karena yaampun kupikir aku sudah membalas komentarmu di sini tapi ternyata……….ternyata……………. :((
      WAQAQAQ IYA INI CERITA DUA KALIMAT DAN SERIUS ENGKAU MESTI MENCOBANYA KAK PERCAYALAH xD HO OH YANG TERAKHIR ITU HORROR BANGET BUAT NAGK GAWL ANGKATAN 2014/2015 WAQAQAQAQAQA ((ngakak sampe kiamat))

      Ugh sesungguhnya ide cerita dua kalimat itu tida lah muncul begitu saja di kepalaku layaknya genderuwo kak ((GENDERUWO)) ((IYAIN)), sesungguhnya ide tu sentens horor setori ini kudapat dari situs twosentencestories.com tersebut di atas itu kak :” Siapapun pencetusnya adalah jenius sepanjang abad :”

      0m0 mengapa kau begitu tega menerbangkanku terlalu jauh Kak Caca :” Da aku mah apa atuh dibanding sama sampeyan sampeyan hanya sebungkus kerupuk yang terlupa dimakan saat beli nasi goreng :’) Mohon bantuannya, senpai :’)

      well, kalaw begitchu mari kita bertemaaann<3 Mari kita belajar bersama-samaaaa<3 Luphluph<3

      • sacchiko

        Its okay its love hani bani switi~ Kupikir kamu gabales komenku :(( ternyata notif wp ku yang eror………

        JADI ADA WEBNYA? /iya aku sekudet itu/ kalo gitu boleh dong aku bikin 2sentencesgalawstories xixixi tapi setelah segala badai bernama ujian berakhir

        Habisnya gaya tulisan kayak tulisanmu ini favoritku banget sih :’ yap mari belajar bersamaaaa ❤ /kemudian pindah ke ff sebelah/

  8. gebbygabriella

    HORROR! TAKUT! /dipeluk D.O//
    ih nmor 3, 10 pyscho bgt dehh ayy’-‘
    nomor 8 astaga dirimu masih polos nakk’-‘ dan apaa TERNYATA JIWAMU GA KALAH DENGAN PYSCHO YAP! Prok Prokk//
    #4 tuh org pervert bgt dahh/astaga itu bukan org TAUK!!//
    #2 mungkin dia lg belajar vokal:)) nanti deh aku sodorin line vocal exo untuk ngajarin kmu yahh//ini apa??//
    #12&13 ASTAGA What the Fan itu horror jaman sekarang bgt,_,

    Heii Lu bikin lg yah yg seperi ini, seru bgt xoxo:*

    • HoneyLulu

      ITU TOLONG GA USAH PELUK PELUK MAS SAYA YA TOLONG //dor.
      Tenang Kak Geb, ini jiwa psikopat masih belum stadium akhir kok ehehe :>

      YAH JADI TAMBAH NGERI BERKALI-KALI LIPAT KALO YANG DI #4 ITU ORANG PERVERT KAK .__.

      #2 wAHAHAH belajar vokal XD Iyaa ajarin choreo Call Me Baby juga sekalian biar jadi member ekso yang baru ((EH?!))

      #12&13 mungkin aku salah fokus tapi ‘What The Fan’ tuh APA YHA SIAPA YANG MENCETUSKAN HAL JENIUS MACAM ITUU SIAPAAA XD XD XD
      DUH KOMEN KAMU SLALU CHUBANGED DEH KU GEMAS KAU BUAT KAK GEBBB.

      Terima kasih banyak sudah baca dan komentarrr ❤

  9. ilachan

    halo. pertama kalinya aku kesini dan langsung baca postinganmu ini.
    menarik sekali.
    pas baca bagian pertama aku cuman bilang “Oh My” di dalam hati. baca selanjutnya aq ngomong “Oh My.” di mulut. baca lanjutannya lagi mulai gigit jari kelingking. XD
    ini seru sekali buat dibaca. apalagi gambar awalnya serem gitu, sudah cukup memberikan suntikan sugesti seram ke dalam otak.

    aku peribadi suka nomor 3. brilian sekali. plot twistnya kebangetan dan … ada unsur psikopatnya jadi aku suka XD /?
    lalu yang di nomor 8…
    tunggu sebentar! Sepuluh permen dan satu mayat? itu berarti mayatnya itu adalah si “aku”? soalnya dia lancang meminta permennya? astagaaa. aku suka ini.

    nomor 10. swimming. this is stupid. i got shiver for a second.

    nomor 12 dan 13. XD
    aku ketipu.

    anyway. senang berkunjung kesini. dan sorry kalo sedikit ricuh di komentar.
    salam kenal.
    regards ilachan 🙂

    • HoneyLulu

      HALOOOOO KAK ILACHAAANNN! XD
      Pertama, terima kasih sudah mau berkunjung ke blogkuuu. Baca tulisanku lagi eheheh. Sekali lagi terima kasihhh.
      Woah j-jangan keras keras gigit jari kelingkingnya ntar makin horror dong kak :((
      Kebetulan ide ini kudapat waktu pertama kali menemukan website twosentencestories seperti yang tertera di atas, dan yah bener banget kak! Ide cerita dua kalimat ini brilian dan menarik sekali! Ayooo Kak Ilachan coba jugaa xD

      Ah nomer 3 yaa. Kak Ilachan suka yang berbau psikopat juga? Kita samaaa xD //hah.
      Nomer 8 ngga bisa bayangin gimana kalo itu terjadi beneran. Nanyain anak kecil unyu unyu dikiranya polos ternyata………ternyata…….((JENG JENG)). Nomer 10…lol entahlah that’s so terrible crime yet so silly xD Dan soal nomer 12 dan 13 HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAH KENA DEH XD

      Wah aku juga jauuuh lebih senang karena Kak Ilachan sudah mau berkunjung kemari xD Nggak, ini sama sekali nggak ricuh ehehe. Biarinlah heboh soalnya wp ini sepi bgt hueheu :3

      Sekali lagi, terima kasih, Kak Ilachaaann! Salam kenal! Mari berteman! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.